New Blog! (Again?)

Eh, ketemu lagi deh sama blog gue. Lo pembaca baru apa lama? Kalo pembaca lama, lo bosen kali yah baca sapaan awal gue ketika gue bikin blog baru kayak gini. Kalo lo pembaca baru, well gue kasi tau aja kalo ini itu cuma salah satu dari sekian blog yang udah pernah gue bikin. Pasti lo sedikit bertanya, kenapa sih harus gonta-ganti blog kayak gonta-ganti pacar eh baju maksud gue? Simple jawaban gue: BOSEN!

Sebenernya gue bukan tipe orang yang bosenan sih. Cuma kalo blog, gue nulisnya ya kadang mood kadang enggak. Nggak sekali dua kali juga loh gue bikin blog buat seseorang yang pernah gue sayang. Bukan lebay, yaa kalo misalnya gue jago main gitar mungkin gue udah bikinin lagu kali ya buat orang-orang yang pernah gue sayang itu. Cuma karena keahlian gue bukan di bidang musik, dan gue bisanya ngotak-atik beginian ya gue ngeluarinnya dengan cara beginian juga yang menurut gue suka.

Gue berharap, blog ini merupakan blog terakhir gue. Yah setidaknya kalopun memang nantinya (semoga enggak) gue bosen lagi, yaudah bikin blog baru lagi deh. Dan semoga tulisan-tulisan yang ada di blog ini sedikit bermanfaat. Bermanfaat bagi gue khususnya.

Well, selamat menjelajahi blog amatiran gue!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: